Saturday 15 December 2007

Ugh!! saKit PerUt sEperTi BiaSaaaa

di HaRi Libur begini emank paling enak jalan2 ama temen2...
tp lain CritanYa klo yg diajakin jalan lagi sakit perut!

Tadi pagi,,bangun-bangun gue ngerasa ada yang ga beres ama perut gue...
kayaknya gue hari ini bakalan dapet nih....trus yang bikin gue bete,,hari ini anak2 pada mao karaoke bareng di ciwalk... gue pengen banget ikutan tereak2,,nyanyi2...
tapi gue takut bgt mood gue ilank mendadak gara2 gue lagi sakit perut...yaudah akhirnya gue mutusin buat ga ikutan....DeNgan SanGaD MenYesaL.....,,

TrUz tiba2 GitA ngajak gue nonton "bUtteRfLy". gue pengen banget tuh! tapi gue masih bingung nimbang2 antara ikut atao gaQ...akhirnya setelah gue mempertimbangkan smuanya...gue ikut deh! hari ini c blom kluar tuh 'dpt'nya...tapi gue yakin bgt klo hari ini juga bakalan kluar c 'pengganggu' itu...yaudah! SEMANGAT! demi menonton butterFLy!
sampe sana gue ama astrid langsung ngantri mesen tiket...dapetnya yang jam 14.25,,pdahal qta nympe dari jam 12an..jadi bisa nunggu2 dulu....
qta nunggu di foodcourt gara2nya gita mao makan dulu,,,jadi qta nongkrong di foodcourt...sambil ngobrol2 and makan minum,,gue masih enggan berkata-kata gara2 nahan sakit...pas antri tiket tadi gue dah lemes bgt,,dah 'dapet' tuh gue... uh! bete bgt! tapi gue harus bertahan!!

,,akhirnya waktu menunjukkan pukul 14.15 gue ama ank2 siap2 ke studio 4..tmpat qta nonton...

ya ampun,,,filmnya lumayan bagus and bikin qt pnasaran,,cuma dari awal sampe akhir tu film kesannya 'suram' bgt...
cuma menurut gue ga rugi c nonton tu film,...

0 comments: