Wednesday 12 December 2007

SeRu2an PerGi baReng aaSh,,Ira,,RanTi,,TaSia,,AdiS

PaGi ini aDa SediKit TraGeDi yAng CuKup MemBuaT gUe bIngUng n SkaLigUs bEte (ngomong2 kapan c yaa gue ga bete? tiap cerita pasti gue lagi bete).
Kemaren pas mt kul retorika, gue inget Pa Hadi ngebahas klo hari Rabu ada retorika buat nyelesein presentasi ekstempore...trz gue taunya Rabu-nya ya hari ini,,,gue dah bangun pagi2 banget nih,,gara2 semalem ga bisa tidur mikirin tegang maju presentasi,trz bangun2 mules bgt gue,..parah! akhirnya gue boker dulu lah! jadi bangun jam 6 kurang,,gue kan biasanya bangun ga jam segitu..
Jam 7 gue dah slese ngapa2in,,taunya gue nungguin asti kok ga kluar....trz gue ketok lah pintu kamarnya,,,tnyata dya baru bangun!!!!! haaaaaa????? gue langsung bingung.....asti juga pasang tampang ga percaya klo harus brangkat pagi2....asti langsung nelponin meta...dan u know what???
ternyata gue ga ada retorika hari ini! gue yang bingung gitu deh harus gimana,,soalnya gue dah ngasih kabar ke aash klo masuk jam 7.30. pas gue lagi ga ada pulsa lagi...alhasil gue langsung minjem pulsa emen buat sms aash...tiba2 aash dengan sangat betenya bilang "aaahh....nyez....gue dah mo sampe simpang nii!!!
OH MY GOD! berat banget hati gue nanggung prasaan bersalah gue ke aash! maaf yaaa aS!untung aaSh ga marah..... ^_^
And then,,gue ke kosan tasia buat nunggu waktu kul b.indo jam 9.10 ah,,gue bisa numpang lesehan lha disitu!
hmm,,,
truz kan aash dateng,,dya juga numpang tidur! pas jam 9 lewat dikit...qta ditelpon dsuruh masuk buru2..gue dah males niii beranjak...
ternyata bener donx..........dosennya gag ada!! SEBEL BANGET GA C???!!
udah dsuru buru2 tnyata cuma dsuru isi angket,,aRgh! bete!
biz tu yaudh ga ada B.inD deh!

Setelah ituw......
gue,,as,,sya,,ira,,adis pergi mo makan bubur mank oyo..........
biz makan qt pergi nyari bahan2 buat dekor inagurasi! ke pasteur segala lg,, niat banget ga c??
eh,,ga tau knapa qt diuji Tuhan...mobilnya adis mogok gituw....radiatornya bocor alhasil gue, dkk harus ke bngkel juga nemenin adis btulin mobil...awal2 qt masih bisa seneng2,,,tbukti dari foto berikut ini:

SumPah! qt NarSes bgt,,ini di BengkeL lhO!

masukin mobil dari jam brp,,,gue lupa.....nunggunya lamaaaa bgt...ampe gue sempet bikin tugas PIK and nulis2 sambil gambar2 and nyanyi2!
trz gue motret ap yg gue tulis,,,liat yaaaa:

tapi smua dibikin seru aja tuh! qt bersenang-senang....sambil foto2 tentunyaaa.....
akhirnya qt mutusin buat ninggalin mobilnyaaa....trz qt k BIP deyh!
di BIP rencananya mau foto ama SpOngEbOb tapi lagi ga ada.....adanya cuma jam 1siank aja....kecewa dh gue ama aash!!trz.....jalan2 liat2 yg lucu2....sambil foto....gue seneng deh bs foto ama alat musik ini:


BerSama CeLLo tErciNta


Duh,,pokoknya hari ini gue seneng banged!!!!
THANX GOD FOR HIS BLESSED

0 comments: