Tuesday 4 December 2007

"setan lu"

haRi ini bangun Lagi jaM 6... Rasanya males Buat BerGeraK akHirnY dengan sangaT semangaTnYa gUE.......TIDUR LAGI!!!\

gaPaPa khaN baraNg 10 mEniTan gItUw...

gue TerKaPar KemBaLi di TeMpaT mImpI gUe...mEnanTi mataHari muncUL...10menit KmuDian Gue kBuRu2 Ke WC,,hasRat maO bOkErnYa ga bISa mEnaHaN gUe lagi bUaT banGUn sEseGeRa mUngKinn!! gUe ga NgeRti kNp paGi iTu haRus diaWaLi dEnGan BokEr?? ^^

abIz puas nYetOr gue maNdi tRz laNgsUng nYaRi baJu iTem bUat seRagaM preSentAsi KeLomPok..gue TerUs duduk2 duLu mErenUngi naSib..hahaha!! ga DenK! gue duduk NgeliaTin awan,,,ga TaU maKsuDnYa apa..??

jaM ptama MaTa kuLiaH eNgLisH,,presentasiin lagu gt deh! haRi ini Gue pUas baNged manDangin 'tUi' (nama samaran untuk menghindari hal yang tidak diinginkan). pagi iNi kElomPok GuE kbagIan disaaT-saaT tRakiR,,,yaNg Lebih paRah lagi kItaLah yAng mEnghaBIskaN wakTU pREsenTasi...^_^

sLese pResentaSi qTa LangSung menUju kE rUang 0.3.1 buaT ngikuTin maTa kUliah KN (haaa??? masIh jamaN bLajaR KN???) awaL2 'saNg dOsen' --beGitu aJa gUE manGGiLnYaa (uNtuK MengHindaRi haL2 yaNg tIdak diinginKan lagi)-- maSih bIasA2 aja dEh ngajaRnYa saMPe akHirNy doNk...dYa MaRah bEsaR (gUe kUraNG taW gaRa2 aPa dan siApA...) anD ngeLuaRin kaTa2 "seTaN Lu!"

daLam SejaRah iDUp gUe bLom pErnAh ada GuRU atO doSen YaNg ngOmoNgnYa kYk gT kE anAQ didiknYa...sPonTan gUe yaNg MEraSa mEratiin PelAjaRannYa JaDi agaK g TriMa iKUt diMaRahin gaRa2 yaNg laeN yaNg RibUt,,,

taPi SumPah!! haRi ini 'SaNg DoSen' nYereMin banGEd! gUe bnR2 ga bRani aMa dYa...











haRi ini gUe SEneNg DeYh,,gaRa2 mUsik FS gUe daH diGanTi jD bErnUanSa naTaL....hmmm



aRigatOu aaSh!

0 comments: