Monday 3 December 2007

LiBuR KeLuaRga (AkhIRnya)

hmm....
pagi ini gue kebangun gara2 alarm gue bunyi and tiba2 hp bunyi kenceng gara2 nyokap telp....
gue ngelirik jam yg baru nunjukkin jam 6 kurang 10,, huah!! bete banget rasanya harus kbangun pagi2 buta! truz nyokap bilang klo nyokap mau jemput gue sekalian k gereja bareng...yaudah dengan berat hati gue bangun,,truz siap ngambil alat mandi gue...
biar gue sebel tapi gue seneng banget coz hari ini bonyok ama abank gue bisa pergi jln2 bareng (lagi)...haha... secara gue kan dah lama ga pulang menginjakkan kaki di rumah tersayang..
jam 6 lewat 15 gue beres mandi truz milih baju rapi buat ke gereja,,kalo biasany gue ga pernah pake rok sehari-hari ke kampus,,gue pake dunx rok yang manis...
:D
jam 7 lewat berapa lah gue lupa, gue dijemput...
udah ada abank gue di dalem,,kita langsung menuju BTC...baru kali itu gue kembali ibadah di bethany,...rasanya gue kluar banget tuh!! semangat 45 nyanyinya...
abiz dari gereja gue jalan ke PVJ,,makan, beli BreAdTaLk, belanja di carrefour,, duh hasrat gue terpuaskan coz slama ampir 2minggu gue ga jalan2...trz gue pergi ke sabuga...dsitu kan lagi ada pameran buku,,ampe disana gue ketemu MARCELL & MISCHA CHANDRAWINATA...!! duh GuanTenG bUangED! tapi g sempet foto,,gara2 mereka lagi ikut acara ozradio yang lagi ngehibur yang dateng...
emank tiap ada buku pasti ada gue.......
:D
akhiRnya gue puNya ceMilan juGaaaaaaa.....

0 comments: