Friday 7 December 2007

gue ga ngerti tu anak kmn lagi????

haRi ini haRi juMat,,gue siaP buaT pulang ke cianjur...jam pertama PIK,,kudu masuk ieu mah! mau dikata apa juga ni mata kuliah penting! gue dah siap2in brg buat plg,,baju2,dll yg mo dbawa dah gue masukin ke dalem tas yang mao gue bawa kuliah,,beres kuliah gue mo langsung balik!!!!
trz tadi pas gy kul gita sms gue nanya gue mw apa g plg siang,,gue c g mw tdnya. gue pgn cpt2 blk! klo ksiangan nympe sna dah sore bgt malah capek bgt...trz kata gie dya mo brg k lw.pnjangnya....yawdah sekalian lah biar gue da tmn jg,...akhrnya sambil nungguin inbox buka gue maen internet dulu d alegra,,,nemenin c gie juga..
dari kmrn gue uring2an mulu...mgkn gara2 gue mo plg jd kbayang rumah mulu...
ih,,,ngomong2 tadi c 'papa' lewat di dpn gerbang kmpus! anjir! parah! dya tuh emank ganteng abiz! rambutnya dah dpotong gitu! jd +keren asli! tapi sayang gue dah g suka lagi ama dya...coz skrg gue gy naksir BERAT ama 'tui'...
maaf ya buat yg g sngaja baca blog guee.....blog gue pnuh sama nama2 samaran yang hnya gue yg tau! ^_^
cuma hari ini gue blom ada liat 'tui' niii...kemane c tuh anak? kdang gue kangen banget ngeliat dya...klo ada dya mata gue nyari sosoknya mulu...halah! apa c???? smoga aja dya bukan sakit....

0 comments: