Tuesday 11 December 2007

MuLai BeTe nGerjaIn TuGas ni saia...truz TerKenang Jaman SMA

gue lagi ngebetulin tugas RETORIKA gue buat presentasi nih,,,
lama2 gue bete bgt bikinnya...ampe dah muak2!
pdahal bikin transparan pake keywords doanx,,tp rasanya ngeliat keyboard komputer aja gue dah malay! mending gue ngisi blog dulu deyh!


,,,saat2 bete ngerjain tugas gini gue pasti jadi rindu masa2 SMA,,yang klo ngerjain tugas bisa bikin rame2,,rasa gotong royongnya sebagai orang indonesia pasti keluar tuh! dulu Klo ada PR (sebutannya masih jadul dunx,,pe-er! ohohooho) pasti gue bakal dateng pagian buat nungguin temen yang dah ngerjain PR dateng! biasanya c nyonteknya klo pelajaran itungan ama BIOLOGI ajah,,tapi lama2 emank jadi kterusan,,KN ama INGGRIS ajah bisa2nya pake acara nyontek...tapi kdang klo lagi rajin2nya giliran gue donk jadi SSSC alias "sumber dari segala sumber contekan" (lu kira pancasila)! pagi2 klo ga ngerjain MATE,,pasti FISIKA...soalnya tu 2 plajaran yg gurunya selalu ngeliat sapa aja yang ga ngerjain,,kan ngeri,,,
cuma klo guru mate gue agak sadizz (maap ya pak eko...^_^) dya pasti nyuruh qt maju atu2 ngerjain apa yang di-PR-in...supaya ktauan yang nyontek doanx pasti ga bisa ngerjain.....hahahaha!!! gue jadi kangen...
yang lucu kalo dah ada PR MATE/KIMIA yang didatengin pertama kali pasti temen gue yg paling jago itungan,namanya DEDE....parahnya lu bayangin dunx gimana paniknya qt klo ternyata DEDE telat masuk! hahaha....tapi untungnya selama sekolah gue blom pernah dapet KIMIA di jam pertama....yang kacau klo PR MATE trz DEDE tlat! qt semua pasti lari ke AI ato CHEYI......hahahahaha!!! jadi anak IPA itu haruz punya byk relasi...
ah,jadi RINDU masa2 itu......

balik lagi ke masa kini.,,
bete banget klo sekarang bikin tugas ga bisa samaan,,,alias ga bisa nyontek! payah! smua harus dkerjain sendiri n yg ngebetein tugasnya selalu melibatkan komputer dan internet,,,gmn ga kere klo kerjanya ke warnet mulu????
huaahhh....pkoknya gue ga nyangka klo kuliah sebegini monotonnyaaaaaaa...
BENCI

0 comments: