Thursday 6 December 2007

kLo libur iTu maLah bOsen

haRi ini haRi kamIs,,itu tandanya gue liBur daRi aktivitas kuLiah yaNg agak menjemukan.
bangun jam 8 pagi pas...berarti gue bner2 tidur 8jam nih,,kyk bayi aja...
semalem gue nemenin emen tidur midnight gara2 nungguin dy setaunan ama moncherami.
gue kebangun gara2 suara radio gue yang nyala dari semalem,,hahahaha dasar ga hemat energi!
gue seneng banget loch abiz dari kemaren gue mengalami hal yang menyenangkan!!
!hahahaha!
kmaren gue ga sempet buka blog jadi bisany sekarang deh critanya..
gini loh blog,,gue kan lagi suka ama seseorang,,yah jujur aja dya emank ank di kls A juga,,tapi gue suka bukannya yang suka trz ngarep bgt gt loh,,gue suka coz dy ga slengek'an trz lucu..
trz kmrn itu gue ada foto kelas,,senengnya waktu tau ternyata dya juga ga ngelewatin momen penting ini..secara kpn lagi bs foto ama tmn2 yang sama.,..?
jam 10.30 berencana ngumpul di kampus bareng2,,tp gue ama aash pergi duluan,,nympe sana baru ada nurul seorang...duh dya tuh ktua kls paling bs diandalkan emank! hahaha!
jam 11 ampe jam 11.30 atu-atu ank2 berdatangan,,trz ngoordinir duit trz siap deh foto!
seru bgt! qta foto rame2 gt,,,gayanya gokil2 bgt! secara ank kls gue isinya ank ngocol smua...
tapi seru bgt! trz org yg gue suka (gue manggilnya 'tui') juga ada! dya juga gayanya ternyata gokil juga ya!! jd pengen cpt2 punya cetakan fotonya!!
gue g taw knp bs suka ama dya....kata aash c dya emank cekep n keren,,,udh gt keliatan dewasa gt! duh gue suka deh ama dya!!!
hoohohohohoho

0 comments: