Tuesday 23 March 2010

Hidupku = Cerita Komik??


Ada yang pernah berpikir kayak apa hidup mengikuti cerita komik?
Kalo iya, kamu bukan satu-satunya orang yang mendambakan hal kayak gitu di dunia ini...Terutama cerita-cerita romantis di komik cewek yang mellow2...

Gue ini salah satu orang yang sering membayangkan kisah cinta kayak di komik-komik yang gue baca. Terlalu konyol. :D *sampe kadang gue menertawakan diri sendiri*
Padahal gue tau kehidupan nyata gak selalu kayak komik, yang alurnya bisa diubah jadi happy ending, di mana cowok cakep dan tajir banget bisa jatuh cinta sama cewek yang gak ada apa-apanya di banding cewek cantik lainnya. Gue sadar yang kayak gitu cuma cerita bahagia komik, walaupun mungkin ada sih cowok macem begitu... :( *sayangnya gue belom pernah tuh ketemu cowok yang begitu*

Mungkin udah saatnya gue bangun dari angan-angan hidup kayak di komik... Rasanya kurang masuk di akal aja hareee geneeeh masih mimpi.... Hahahaa. WAKE UP, DUDE! Ayolah lo-lo yang kayak gue juga segera bangun dan bikin kehidupan lo lebih berarti lagi. dari sekedar mimpi di siang bolong. hahaha. Jangan cuma ngarep dapet cowok ganteng berat kayak di komik, tapi lo ongkang-ongkang kaki doang nunggu jodoh turun dari langit. Jangan cuma pengen jadi cewek yang dapet cowok baik yang dateng secara gak sengaja gara-gara tabrakan di belokan jalan. HAHAHAHAHA! Itu namanya mimpi doang!
Kalo mau yang kayak gitu, harus ada effort-nya! Usaha biar jadi cewek yang menarik... biar cowok 'ngeh' ama keberadaan lo...
Berangkat dari mimpi siapa tau semua bisa jadi kenyataan asal ada kemauan buat bikin hidup lo jadi kayak gitu... tapi jangan selalu ngantur bahwa hidup lo harus bener-bener kayak di komik itu loh,, lo juga HARUS tau diri dan SADAR kalo lo idup di zaman manusia nyata, bukan komik. :D

0 comments: