Monday 15 March 2010

Analogi Jadi AnnaGeli* ! bwahahaha! x_x

Gue ini penggemar idola cilik...
Waktu lagi browsing-browsing video di youtube, gue nemuin video Rio (idola cilik 3) nyanyi Dealova waktu pentas idola cilik...

Iseng-iseng gue baca komentar-komentarnya yang emang rata-rata pada muji jagoan gue ini...
Eh! Tiba-tiba ada satu komentar yang bikin gue jadi ngakak sendiri, isinya:

ICIL 2!
Patton,segala bentuk,garis dan warna ada (bergelombang,spiral,lingkaran ,merah,hijau,dst!),berdentum seperti kembang api penyambut tahun baru
Obiet,jernih bagai air--suara gemericiknya terasa segar dan amat menyejukkan

ICIL 3!
suka semua! tapi,kalau diurut dari nomor satu,yg paling disuka jelas... RIO! RIO! RIO! belum kutemukan analogi yg pas untuknya,tapi ada yg pernah komen di salah satu video rio,kalau suaranya rio kayak es krim--manis...lembut...creamy. .. dan gw setuju! ;-P


Oh man,,hahahahaha!!!! Niat banget niii orang bikin komentar...pake analogi segala. Abis baca gue cekikikan aja sendiri......... hahahahaha. Patton suaranya spiral lingkaran merah hijau katanyaaa.... >.< ,,seperti kembang api tahun baru! alamak! Kreatif nyeleneh juga nii orang...... hihihihi Tapi *jempol* buat orang ini,,kita sama-sama pendukungnya Rio dan Obhiet soalnya!



GO RIO! GO RIO! GO!

*gue geli

0 comments: