Wednesday 26 May 2010

curhatan menjelang malam


oh, hari ini SUNGGUH BURUK. dimulai dengan kekesalan, berakhir dengan kebencian dan sakit hati.
ada banyak hal di dunia ini yang gw ga ngerti kenapa harus terjadi. tapi pengalaman yang gue rasain ini bener-bener gak bisa gue ngerti! rasanya hati ini capek banget.
menghadapi MASALAH yang sama dan ORANG yang sama, yang gak pernah mengalami perubahan, bahkan kayaknya GAK punya niat untuk berubah... *tarik napas panjang*

kalo mau jujur, rasanya gw udah benci banget sama kondisi dan orang kayak gini... tapi gw belajar sesuatu dari ini:

Your pain is the breaking of the shell that encloses your understanding.

- Kahlil Gibran


mungkin ini adalah proses sakit dan kecewa yang HARUS gw alami, untuk gw memahami sesuatu.

ah, DAMN.

ini bikin gw capek banget!

0 comments: