Wednesday 16 December 2009

9 days to Christmas

I can believe it's 9 days to CHRISTMAS hip hip hurray! I always want this Christmas just like years before....

Gue selalu suka saat-saat menjelang dan pas di hari Natal. Entah kenapa gue selalu punya sukacita sendiri di hari Natal. Waktu buat bersenang-senang di rumah, bersantai di tengah keluarga....
aaaaahhh.....ini dia saat yang selalu gue nanti-nantikan.. *halah*
Christmas Ornament like Christmas Tree, Santa Claus, Red&Green stuff, Candy Bar, Misstle Toe, Sleigh Ride, Angels, semuanya keliatan FUN di setiap Natal! Emang sih, makna Natal bukan terletak di lucunya barang-barang itu tapi rasanya tambah lengkap aja kalo ada ornamen itu.
Yang gue suka dari Natal salah satunya,, bisa ngumpul sama keluarga. Sejauh-jauhnya keluarga gue terpencar-pencar, rasanya sih gak akan pernah ngelewatin Natal tanpa kumpul keluarga.
Buat yang gak sabar juga buat segera berada di tengah keluarga lo,,hayoo bertahan sedikit lagi.... tinggal ngitung hari aja nih, 9 hari menuju Natal.

Selamat menantikan Natal... ^_________^




1 comments:

laura said...

oh god!
serius lu? uda 9 days to xmas??
paraaaah!!!!
gw bener2 gak berasa n gak inget!
paraaaaaaaah!