Sunday 18 April 2010

Ingin Lagi (>.<)

Ooopppss! Don't get it wrong.
Gue pengen lagi.. maksudnya adalah: gue pengen lagi deh nonton "How To Train Your Dragon"

Entah kenapa, sekian tahun gue baru nemuin lagi film kartun yang bener-bener bikin gue jatuh cinta... Setelah Nemo lewat bertahun-tahun yang lalu...
Film buatan Dreamworks ini jadi film yang berminggu-minggu ada di puncak Box Office dan bahkan ngalahin Avatar! WOW!
Film ber-genre animasi fantasi ini cocok banget ditonton rame-rame sama keluarga. Anak-anak juga pasti suka nonton film yang tersedia dalam 3D juga ini.

Abis nonton film ini, 29 Maret yang lalu gue selalu pengen nonton dan nonton lagi...
Rasanya gak bakal bosen nonton Hiccup & Toothless yang sweet dan lucu!
:)
Synopsis:
From the studio that brought you "Shrek," "Madagascar" and "Kung Fu Panda" comes "How to Train Your Dragon." Set in the mythical world of burly Vikings and wild dragons, and based on the book by Cressida Cowell, the action comedy tells the story of Hiccup, a Viking teenager who doesn’t exactly fit in with his tribe's longstanding tradition of heroic dragon slayers. Hiccup's world is turned upside down when he encounters a dragon that challenges he and his fellow Vikings to see the world from an entirely different point of view.

Dan belum lagi pengisi suara Hiccup-nya imut2 juga kayak karakter yang dia maenin.. hahahaha!

0 comments: