Saturday, 20 February 2010

BUKTI BAHWA WAKTU BERLALU SANGAT CEPAT

ini foto2 ponakanku yang bisa ngebuktiin kalo waktu ga berasa banget berlalu cepet. WUSSSSH!! kayak angin lewat gitu aja...











video
ini video waktu dior umur 2tahunan kalo ga salah... cepet banget gedenya....

tiba-tiba.........................................Dior udah segede gini:

DAN dari foto pertama ke saat ini udah berlalu 5 tahun
dan ini........................jejejeng!
ini bukan foto Dior, tapi Tian adeknya,,, hahahaha
time goes so fast. i couldn't remember what i've done in 5 years... :P

betapa waktu harus dihargai, karena kita gak akan tau apa yang akan terjadi di masa depan. begitu ngeliat kumpulan foto ponakan-ponakan gue ini, gue jadi sadar waktu ga akan ngasih toleransi buat kita. dia gak akan nunggu kita ato bahkan mundur buat nunggu kita. jadi, lakukan semua yang terbaik dalam hidup kita! jangan sampe kita menyesal pas tau udah berapa tahun yang kita lewatin, habis sia-sia begitu aja.



.hahahha..ponakanku yang lucu2.
salam sayang buat kalian!! muach...muach...buat Dior & Tian

0 comments: