Thursday, 31 July 2008

COPYCAT??

kayaknyaaa ngeliat sinetron ato FTV di TV tuh bikin maless deh buat gue...
baru2 ini gue nyesek banget ama satu FTV yg diputer d RCTI...gara2 critanya ngopi salah satu crita di komik yg emank gue suka,,
komiknya dah lama banget,,karangan Yuu Asagiri [buat yg suka baca komik pasti tau].

critanya tentang cewek lelet yang jatuh cinta sama cowok dariklub atletik cabang olah raga lari.
jalan critanya SAMA PERSIS cuma dibedain dari adanya pemain anatgoniss, yaitu cewek2 aneh yang rebutan cowok atletik ini....huh
ngeliatnya jadi maless....

ada adegan mereka [cw lelet ini ama co super cepet] jalan berdua,,trz makan mie,,trz adegan si cewek ngejaitin baju si cowok ampe makan waktu setengah hari.........sama banget!!
rasanya gag adil deh,,yg ngarang ceritanya udah susah2 bikin,,eh dikopi ama org indonesia....dijadiin sinetron lagi! hahahahahahahahaha

emank dasarr yaaa indonesia.....

2 comments:

EditTag said...

orang indonesia teaaaaa...mungkin dikira ga ada org sini yang tau kalo itu ngejiplak cerita org hehhee...termasuk gw,,,,gw malah baru tau dr blog ini :D

...AdikrisnA_nyez... said...

waw....basi sekali saiia baru melihat ada komen di postingan saiiaa.....

hahahahaha
*tertawa datarr sekali*

^_______^

kembali ke isi postingan ini,,
kayaknya sih gitu.....mereka ga sadar kalo banyak orang indonesia yang baca komik! hahahaha!